Jasa Gambar Rumah di Pekalongan Minimalis Etnik Batu Alam Bata Kayu Jawa Modern 2 Lantai





Memiliki rumah yang  nyaman ditempati adalah impian setiap orang. Namun ada beberapa orang yang beranggapan bahwa nyaman saja tidak cukup tetapi juga harus bagus, mewah dan elegan. Definisi bagus. Mewah dan elegan itu sendiri berbeda-beda. Beberapa orang ada yang beranggapan bagwa bagus, mewah dan elegan adalah sesuatu yang jarang dimiliki oleh orang lain, hanya dia yang punya. Atau merupakan hal baru. Hal tersebut sering disebut dengan istillah unik.

Untuk Anda yang mengidamkan rumah yang bagus, mewah, elegan tetapi unik, tetapi tidak lekas mendapatkan desain rumah yang sesuai dengan yang Anda inginkan, karena desain rumah pada saat ini kebanyakan adalah sama. Apalagi desain rumah dari developer perumahaan, sudah pasti desain satu rumah dengan rumah lainnya banyak yang sama persis.

Jika Anda sedang mencari desain rumah yang mewah dan unik, yang jarang dimiliki oleh orang lain, maka kami memiliki salah satu desain rumah karya kami CV Center Point yang kemungkinan Anda sukai dan bisa Anda gunakan untuk membangun rumah impian Anda kelak.

Rumah Etnik Jawa

Rumah dengan desain atau sentuhan etnik suku tertentu pada era saat ini jarang dimiliki oleh orang-orang. Hanya beberapa orang saja yang memiliki rumah dengan etnik suku tertentu.

Menggunakan rumah dengan sentuhan etnik Jawa dapat membuat rumah Anda terkesan unik dan berbeda dari yang lain. Serta memudahkan teman-teman ataupun sanak saudara Anda untuk mencari atau menemukan rumah Anda.


Gazebo di Lantai Dua

Rumah ini kami rancang supaya esok dibangun dengan dua lantai. Di lantai dua nantinya akan ada teras yang bisa digunakan untuk bersantai. Di teras lantai dua kami menyarankan agar dibangun atau diberi gazebo seperti pada gambar.

Adanya gazebo tersebut agar Anda tetap bisa bersantai saat panas terik ataupun saat hujan sambil melihat pemandangan disekitar rumah Anda tanpa perlu kehujanan ataupun kepanasan.

Tangga di Luar

Jika pada umumnya tangga untuk menuju lantai dua ada di dalam rumah, tetapi tidak dengan rumah yang satu ini. Tangga untuk menuju lantai dua kami rancang agar terdapat di luar rumah. Bukankah itu unik?

Jika Anda merasa tertarik dengan desain rumah yang satu ini dan ingin mengetahui lebih detailnya, Anda bisa menghubungi kami CV Center Point. Kontak kami berada di bagian bawah website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages