Jasa Gambar Rumah di Pekalongan Fasade Toko Rukan Minimalis Modern 2 Lantai





Rumah toko atau yang sering kita kenal dengan istilah ruko merupakan bangunan dua lantai atau lebih yang biasanya digunakan untuk tempat usaha baik toko, butik, warnet, cafe/resto ataupun kantor. Beberapa ruko biasanya selain digunakan untuk tempat usaha juga digunakan untuk tempat tinggal. Di lantai satu biasanya untuk toko sedangkan di lantai dua untuk tinggal baik pemilik usaha atau sebagai tempat mess karyawan.

Di kota-kota besar maupun kabupaten kecil akhir-akhir ini sering kita lihat pembangunan ruko berkembang begitu pesat. Banyak orang lebih memilih menyewa atau membeli ruko ketimbang membangun gedung untuk usaha mereka sendiri karena ruko terbilang praktis, minimalis dan harganya bisa jadi lebih murah ketimbang membangung gedung usaha sendiri.

Jika Anda adalah seorang pemborong/kontraktor atau seseorang yang memiliki usaha dan ingun membangun ruko, kami menyediakan jasa gambar ruko bagi usaha Anda. Berikut ini adalah salah satu contoh gambar ruko dari kami.

Desain Modern dan Minimalis

Desain ruko kali ini kami buat minimalis. Sebelumnya kami pernah membuat ruko dengan model mediteran seperti bangunan era Yunani dan Roma. Ruko yang kali ini kami buat dengan model modern dan minimalis agar tampilannya terlihat lebih fresh (segar).

Dua Lantai

Ruo ini memiliki dua lantai dengan pintu kaca di lantai satu dan jendela kaca di lantai dua. Penggunaan jendela kaca berfungsi sebagai kaca display apabila nantinya ruko digunakan untuk distro/toko pakaian ataupun toko cake and bakery. Jika nantinya ruko digunakan untuk kantor atau tempat tinggal, Anda hanya perlu menambahkan korden/gordyn untuk menutupi jendela kaca tersebut.

Gerbang Pengaman

Pada lantai satu kami mendesain pintu terbuat dari kaca. Untuk keamanan kami menyarankan untuk dipasang pintu gerbang sebelum pintu kaca agar saat toko tutup di malam hari akan aman. Gerbang merupakan gerbang roll dari besi seperti gerbang pada toko-toko. Pemasangan gerbang besi sebelum pintu kaca berfungsi agar pencuri tidak memecahkan pintu kaca di lantai satu.

Koridor

Model ruko satu ini kami desain agar ada koridor ataupun teras sebelum pintu masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages