Jasa Gambar Rumah di Pekalongan Rehab Rumah fasade Sederhana Minimalis






Apakah Anda sedang berniat untuk membangun rumah? Atau barangkali Anda sedang ingin merehab alis merenovasi rumah yang telah Anda miliki? Apakah Anda sedang membutuhkan desain rumah untuk membangun rumah impian Anda maupun untuk merenovasi rumah yang telah Anda miliki? Jika jawabannya adalah “YA” maka Anda berada pada artikel yang tepat.

Pada artikel kali ini, kami CV Center Point akan menunjukkan salah satu desain gambar rumah buatan arsitek kami yang mungkin akan Anda sukai dan bis Anda gunakan untuk membangun ataupun merenovasi rumah Anda kelak.

Bertema Hitam-Putih dan Abu-abu

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, rumah ini didominsi dengan dua warna yaitu putih dan abu-abu. Warna hitam kami berikan pada bagian pagar.

Warna cat rumah seperti ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai kesederhanaan, tidak mau menjadi pusat perhatian karena warna cat rumah yang terlalu mecolok.

Namun Anda juga bisa menggunakan warna cat lainnya jika Anda tidak menyukai warna cat yang kami sarankan. Anda bisa menggantinya dengan warna yang Anda inginkan. Apabila Anda merasa khawatir perpaduan warnany akan tidak cocok dan menjadi aneh, Anda dapat mendiskusikannya pada arsitek/desainer kami.

Pagar yang Tidak Terlalu Tinggi

Jika Anda bukan tipe orang yang mudah mengkahwatirkan keamaan tempat tinggal Anda maka model pagar ini cocok untuk Anda. Pagar ini tidak terlalu tinggi, tingginya hanya sekitar satu meter.

Pagar yang kami sarankan untuk dipasang di rumah Anda adalah pagar berbentul teralis atau ruji-ruji yang dapat menampakkan bagian halaman dan muka rumah Anda.
Model pagar seperti ini juga cocok digunakan jika Anda tinggal di perkampungan yang penduduknya masih saling sapa dan bergotong royong, karena dengan menggunakan pagar seperti ini rumah Anda akan terjaga dari kemungkinan pencurian tetapi juga tidak memberikan kesan angkuh ataupun antisosial pada diri Anda.

Bunga-bunga di Depan Rumah, di Bawah Pagar
           
Untuk mempercantk rumah Anda, kami menyarankan agar pagar tidak sepenuhnya dibuat dari besi tetapi perpaduan antara dinding batu dengan pagar besi. Pada bagian dinding batu dapat dibuat pot permanen untuk menanam tanaman hias seperti bunga-bunga atau tanaman hias lainnya agar rumah Anda tampak makin cantik dan segar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages