Jasa Arsitek di Pekalongan - Rumah Minimalis Modern Minimalist House Home Fasade 12

Rumah Minimalis Modern Minimalist House Home Fasade 12


Rumah merupakan bangunan yang dijadikan tempat tinggal dan melakukan aktivitas sehari-hari. Mempunyai rumah yang nyaman dan indah adalah idaman setiap keluarga di seluruh dunia. Rumah dengan desain minimalis modern merupakan desain rumah pilihan yang cocok bagi keluarga tidak memiliki lahan yang luas tetapi tetap menginginkan rumah yang kekinian dan tidak membosankan. Desain rumah yang dibangun tersebut mencerminkan gaya hidup setiap keluarga. Desain Rumah Minimalis ini desain interiornya bermain pada warna dinding dan penempatan furnitur-furnitur yang akan diaplikasikan dalam rumah minimalis modern. Dalam mendesain rumah minimalis harus memperhatikan desain interior dan eksteriornya.


Arsitektur Modern memiliki prinsip yaitu fungsional dan efisiensi. Fungsional sendiri berarti bangunan tersebut benar-benar mampu mewadahi aktivitas penghuninya, dan efisiensi berarti harus mampu diterapkan ke berbagai hal; efisiensi biaya, efisiensi waktu pengerjaan dan aspek free maintenance pada bangunan.
           

            Meskipun memiliki ukuran terbatas, rumah minimalis sedehana dirancang untuk keluarga yang memiliki kehidupan modern, namun sederhana. Rumah minimalis modern merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah pertambahan jumlah anggota keluarga. Berbagai pilihan layout ruangan pada rumah Minimalis modern tetap diperlukan dalam desain ini, meskipun terbatas pada ukuran. Desain tipe rumah minimalis modern ini terfokus pada eksplorasi warna, material, dan bentuk pada tampilan desain eksterior dan interior rumah minimalis yang bisa menjadikan hunian Anda terlihat lebih modern dan elegan. Biaya rumah minimalis modern ini terjangkau, menjadikan tipe rumah ini banyak diminati orang.


Jasa arsitek di Pekalongan dibutuhkan oleh kebanyakan masyarakat yang ingin melakukan pembangunan maupun renovasi terhadap rumahnya. Pasalnya jasa arsitek digunakan untuk membantu desain dari rumah yang akan anda bangun. Tentu anda memiliki keinginan jika rumah anda terlihat menarik dan unik. Memiliki model rumah minimalis yang mungil dan nyaman adalah kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan. Rumah Minimalis Modern ini dapat diaplikasikan bagi pemilik hunian yang mengedepankan nilai estetika sebuah rumah hunian yang elegan namun tetap terlihat minimalis. Bagaimana, Anda tertarik membangun Rumah Minimalis dengan desain Modern di Pekalongan ? Silahkan hubungi kami di Center Point Arsitek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages