Jasa Arsitek di Pekalongan Hotel Minimalis 3 Lantai







Tahukan Anda salah satu masalah yang dihadapi pada dekade ini? Yup, harga kebutuhan pokok yang serba meningkat. Karena meningkatnya kebutuhan pokok, maka harga barang lain pun jadi ikut naik. Salah satu barang yang harganya terasa sangat tinggi saat ini adalah tanah. Kita semua tahu, harga tanah di kota-kota besar saat ini begitu mahal karena makin padatnya suatu kota sehingga ketersediaan lahan kosong menjadi berkurang dan membuat harga tanah menjadi sangat mahal.

Masalah tersebut dihadapi oleh berbagai kalangan mulai dari personal yang hendak membangun rumah sendiri hingga para developer yang ingin membangun perumahan, hotel, apartemen ataupu homestay.

Jika Anda adalah pelaku bisnis dan merasa tidak memiliki cukup dana untuk membeli tanah ada beberapa solusi yang bisa Anda lakukan:

1.      Membangun hotel dengan  model minimalis
2.      Membangun hotel di kota yang belum terlalu ramai/padat.

Pada kasus ini kami menyarankan opsi pertama yaitu membangun hotel dengan model minimalis. Karena untuk membangun hotel di kota yang belum terlalu ramai dan padat penduduk tentu membutuhkan banyak pertimbangan.

Jika Anda membutuhkan referensi contoh desain hotel minimalis, kami memiliki satu contoh desain hotel minimalis dengan tiga lantai.

Desain Modern Bakal Menarik Minat Pengunjung

Hotel ini memiliki desain yang modern. Dengan desain yang modern tentu saja akan menarik minat para calon customer Anda. Apalagi jika Anda hendak membangun di pusat kota ataupun di pinggir kota metropolitan dengan penduduk yang serba modern.

Memiliki Tiga Lantai, Lebih Hemat Biaya

Hotel dengan tiga lantai adalah solusi dari kami bagi Anda pelaku bisnis yang tidak memiliki lahan yang cukup luas
Karena dengan adanya tiga lantai pada hotel ini, Anda dapat mendirikan jumlah kamar yang banyak sehingga dapat menampung tamu lebih banyak tanpa perlu membeli lahan yang luas sehingga hal ini dapat menghemat biaya pembangunan.

Nah itu tadi salah satu contoh desain hotel minimalis tiga lantai yang dapat Anda jadikan referensi. Jika Anda ingin desain hotel minimalis lainnya, Anda bisa hubungi kami CV Center Point untuk perencanaan pembangunan rumah/homestay/apartemen/sekolah ataupun kantor Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages